Janda Ini Dipercaya Membawa Hoki!

ASAPENA – Tanaman hias masih banyak digandrungi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. Bagi sejumlah orang, selain hobi merawat tanaman hias juga dipercaya bisa membawa hoki.

Berikut beberapa tanaman hias yang dipercaya bisa membawa hoki:

1. Janda Bolong

Tanaman jenis Monstera Adansonii ini biasa diletakkan sebagai hiasan interior rumah. Bermanfaat sebagai penyaring udara. Tanaman ini bagus untuk area Ketenaran dan Pengakuan (Li) di rumah Bunda. Tanaman hias hijau hidup ini merepresentasikan elemen kayu yang dapat menyalakan api area ‘ketenaran’.

2. Anggrek Bulan

Tanaman ini banyak digemari kaum hawa. Karena selain indah, tanaman ini berbentuk kebulatan seperti rembulan, sehingga kerap disebut Anggrek Bulan. Tanaman ini memiliki nama ilmiah, Phalaenopsis yang tergolong dalam Vandaeae.

Baca Juga:  Kemenparekraf dan TikTok Kolaborasi Gencarkan Percepatan Digitalisasi UMKM

3. Peace lily

Peace lily memiliki nama ilmiah Spathiphyllum merupakan tanaman penghasil oksigen yang bisa menghilangkan polutan udara seperti formaldehida, benzena, trichloroethylene, xylene, maupun amonia.

Bunga ini memiliki energi baik dan dipercaya membawa kedamaian ke dalam rumah.

4. Sirih Gading

Tanaman ini bisa untuk hiasan indoor maupun outdoor. Tanaman ini memiliki nama ilmiah Epipremnum aureum (pothos). Untuk pemula, tanaman ini sangat direkomendasikan karena minim perawatan.

5. Spider Plant

Tanaman ini sangat indah bila digantung dalam pot dan diletakkan di ruang kerja. Jenis tanaman ini dapat tumbuh dengan cepat dan memiliki bunga berwarna putih. Dalam feng shui, spider plant mengajari kita untuk berbagi dan terhubung dengan teman dan orang yang kita cintai. Untuk itu, mulailah memberi hadiah spider plant pada orang-orang tersayang agar tetap terhubung. (adm)

Baca Juga:  Tiga Sektor Usaha Paling Terdampak usai Harga BBM Naik
Previous Article

Bermodal Pengalaman Buruk, Petenis Ranking 29 Dunia Raih Juara

Next Article

Sosok Soeratin, Sang Pendiri PSSI Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional

Related Posts
Selengkapnya

Ciri-ciri Orang Kreatif dan Inovatif

Percaya pada dirinya dan kemampuannya dalam mewujudkan tujuan. Menyelesaikan pekerjaannya tanpa merasa sombong. Ini adalah salah satu ciri…
Selengkapnya

Kredit UMKM BRI Naik Signifikan

ASAPENA –┬áPertumbuhan penyaluran kredit untuk bantuan permodalan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah terus melesat. Hal ini…