Yuk Intip Koleksi Boneka Rajut Amigurumi Kekinian dari Jauza Craft

ASAPENA – Bingung mencari hadiah? Sedang mencari cinderamata ulang tahun atau pernikahan? atau ingin mencari ornamen yang unik untuk melengkapi rumah Anda? Tak perlu bingung, yuk intip koleksi Amigurumi dari Jauza Craft.

Untuk diketahui, Amigurumi merupakan kesenian rajut boneka dari Jepang. Pada saat ini Amigurumi banyak digandrungi kawula muda di Indonesia, mulai dari model boneka binatang, anime, hingga model boneka lainnya.

Amigurumi yang diproduksi Jauza Craft akan menjadi pilihan yang tepat untuk menghiasi hari-hari Anda. Soal kualitas tak perlu diragukan. Kerapihan dan model rajutan dari Jauza Craft sangat bisa bersaing dengan produk serupa manapun. Bahkan produk-produknya juga bisa disandingkan dengan produk dari negeri asalnya.

Pemilih Jauza Craft, Nurul Latifah mengaku sudah dua tahun menekuni bisnis produk Amigurumi ini. Ciri khasnya, semua produk yang diproduksi Jauza Craft dibuat secara homemade. Sehingga produk yang dihasilkan akan terlihat sangat detail.

Beralamat di Desa Lemberang RT 3 RW 1 Sokaraja Banyumas, Nuryl, sapaannya mengerjakan seluruh order dengan maksimal. Untuk pemesanan atau orderan, dia menyebut bisa dilakukan secara offline di toko benang dan hakpen aksesoris (di rumahnya), maupun secara online melalui media sosial.

“Semua produk dibuat dengan benang terbaik, sehingga dipastikan lembut dan tidak mudah rusak. Untuk produk-produk yang sudah ready kami produksi semua pola yang saat ini banyak diminati. Jadi dijamin tidak akan ketinggalan zaman,” ujar perempuan kelahiran Banyumas, 3 Februari.

Dia menyebutkan, saat ini area pemasaran yang dilayani Jauza Craft masih di area Kabupaten Banyumas. Namun untuk daerah lain juga tidak tertutup untuk melakukan open order. Dijelaskan, beberapa kali juga ada orderan dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Kami meyakini produk dari Jauza Craft ini bakal menjadi produk yang lain daripada yang lain. Dengan kualitas bahan dan detail pengerjaan, kami yakin tidak akan mengecewakan konsumen,” tutupnya. (rin)

Previous Article

Pastel Irul Sokaraja, Renyah Kulitnya Gurih dan Berlapis Isiannya

Next Article

Strategi Bangun UMKM Produk Lokal Kualitas Global

Related Posts