Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Rilis Juli 2021

ASAPENA – Ending “gantung” yang ditampilkan di akhir episode Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2, nampaknya makin membuat penasaran. Namun rasa penasaran itu akan segera terjawab Juli 2021 mendatang. Rencananya, anime garapan Yasuhito Kikuchi yang diproduksi oleh 8-bit ini, akan kembali rilis dengan tajuk Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2.

Di Indonesia, Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken dikenal dengan judul Regarding Reincarnated to Slime. Yang diangkat dari novel ringan, yang oleh Micro Magazine dibuatkan seri Manga, dan kini diproduksi dalam bentuk Anime.

Dalam episode terakhir ensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 kita disajikan deklarasi perang oleh Raja Iblis Milim Nova kepara Beastmaster Raja Iblis Carrion. Hal itu pula yang membuat petinggi Negara Mahkluk Buas Eurazania meminta bantuan pada Rimuru Tempest, yang baru saja menyelesaikan ritualnya untuk berevolusi menjadi raja iblis.

Lalu ditampilkan juga iblis kuat yang bakal melayani Rimuru, yang diberi nama Diablo. Terakhir, kita disuguhkan dengan kebangkitan Naga Badai Veldora.

Nah, rasa penasaran pecinta anime harus ditahan dulu. Pasalnya, untuk bagian kedua pada Season 2 Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken ini baru akan dirilis pada Juli 2021 mendatang.

Akan sangat menarik ditunggu bagaimana Rimuru Tempest yang akan menghadapi para raja iblis. Termasuk Raja Iblis Clayman yang sejauh ini memang kerap mengganggu pergerakan dari Rimuru. Termasuk kemungkinan hadirnya Raja Iblis Guy Crimson yang menjadi raja iblis terkuat diantara para raja iblis lainnya.

Meski demikian, pecinta Rimuru tak perlu khawatir. Akan ada juga anime spin-off dari Tensura yang akan menemani selama masa rehat hingga Juli mendatang. Anime ini merupakan non canon dari cerita aslinya.

Ceritanya berkaitan dengan kehidupan keseharian Rimuru dan teman-temannya di Federasi Tempest. Dalam cerita spin-off tersebut kita bakal disuguhi aksi komedi Rimuru dan kawan-kawan selama berjaga di Federasi Tempest.

Untuk pendatang baru di anime Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken, tak perlu khawatir ketinggalan cerita. Seluruh episode dari season 1 hingga season 2, juga sudah bisa dinikmati di berbagai platform film.

Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken sendiri menceritakan tentang seorang pekerja perusahaan yang baru saja menjadi korban pembunuhan dengan cara ditikam. Orang tersebut bernama Satoru Mikami. Satoru kemudian bereinkarnasi ke dunia lain sebagai kotoran lendir atau biasa disebut Slime.

Slime juga merupakan makhluk terlemah diantara para monster. Di dunia lain itu, Satoru mengganti namanya menjadi Rimuru. Meski lemah, Rimuru memiliki skill unik, yakni skill pemangsa.

Tempatnya berenkarnasi merupakan sebuah gua, yang juga merupakan penjara dari Naga Badai Veldora. Pertemuan pertama Rimuru dan Veldora cukup menegangkan, namun akhirnya keduanya berjanji untuk berteman. Dan Rimuru pun berjanji akan membebaskan Naga Badai Veldora dari segelnya.

Hingga akhirnya Rimuru memulai petualangannya dengan memangsa Veldora ke dalam bagian dalam tubuhnya. Singkat cerita, Rimuru berhasil merangkul semua ras monster yang ada di dunia tersebut untuk membentuk sebuah kerajaan monster bernama Tempest.(rin)

Related Posts