Fix! Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Rilis 6 Juli 2021

ASAPENA – Rimuru dan seluruh monster dari kerajaan Tempest akan kembali hadir melanjutkan petualangannya. Sesuai janji, anime garapan Yasuhito Kikuchi yang diproduksi oleh 8-bit ini, akan kembali rilis pada 6 Juli 2021 mendatang, yakni Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 (Part 2).

Kepastian tanggal perilisan anime tersebut juga dipertegas oleh pengumunan yang dilakukan secara streaming di kanal YouTube yang bertajuk “Jura Tempest Station: That Time I Got Reincarnated as a Slime’s All-Female News Announcement Pep Rally Special!” beberapa waktu lalu.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan ada sejumlah hal baru yang bakal ditawarkan kepada pecinta anime di seluruh dunia. Mulai dari pengisi suara baru, penyanyi lagu tema baru, serta beberapa karakter baru yang akan hadir mewarnai perjuangan Rimuru Tempest mempertahankan rakyat monsternya.

Lalu apa saja yang baru di Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 (Part 2)? Yuk kita bedah satu per satu. Mulai dari pengisi suara, di musim terbaru ini, sebagian besar pengisi suara masih sama. Hanya saja untuk Guy Crimson yang merupakan salah satu Primordial, kali ini akan diperankan oleh Akira Ishida.

Sementara untuk original soundtrack (OST), masih akan diisi oleh hits dari MindaRyn, seperti halnya OST opening Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken pada season pertama dan season kedua (part 1). MindaRyn akan menyumbangkan single keduanya “Like Flames” sebagai opening musim terbaru Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken nanti. Sementara Takuma Terashima akan membawakan lagu penutup bertajuk “Reincarnate.”

Bahkan di Jepang juga sudah mulai beredar video promosi Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 (Part 2), dengan sejumlah elemen baru yang akan disajikan nanti.

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 (Part 2), atau juga dikenal dengan judul anime Regarding Reincarnated to Slime ini, akan melanjutkan ketegangan antar raja iblis. Hal itu seperti yang ditayangkan di episode akhir Season 2 (Part 1). Dimana dalam episode terakhir, kita dibuat penasaran dengan kelanjutan perang antar raja iblis, pasca Raja Iblis Milim Nova mendeklarasikan perang kepada Raja Iblis Beastmaster (Makhluk Buas) Carrion. Hal itu pula yang membuat petinggi Negara Mahkluk Buas Eurazania meminta bantuan pada Rimuru Tempest, yang baru saja menyelesaikan ritualnya untuk berevolusi menjadi raja iblis.

Lalu ditampilkan juga iblis kuat yang bakal melayani Rimuru, yang diberi nama Diablo. Terakhir, kita disuguhkan dengan kebangkitan Naga Badai Veldora. Akan sangat menarik dinantikan bagaimana dua makhluk terkuat itu akan membantu Rimuru mempertahankan orang-orang yang disayanginya.

Patut juga ditunggu sepak terjang Rimuru Tempest yang sudah menjelma sebagai Raja Iblis. Bagaimana kekuatannya akan melindungi rakyatnya dari gempuran raja iblis lainnya. Meski demikian, pada musim kedua lalu sudah ditampilkan juga bagaimana kekuatan Rimuru yang mampu melawan takdir dengan menghidupkan sejumlah rakyatnya yang tewas kala perang melawan pasukan pembela gereja.

Kita juga akan penasaran bagaimana bentrok Rimuru dengan Raja Iblis Clayman, yang sejauh ini memang kerap mengganggu pergerakan dari Rimuru. Termasuk kemungkinan hadirnya Raja Iblis Guy Crimson yang menjadi raja iblis terkuat diantara para raja iblis lainnya.

Penasaran kan? Yuk kita berharap tidak ada perubahan jadwal perilisan musim terbaru Tensura Nikki Tensei shitara Slime Datta Ken ini. Sehingga bisa menuntaskan semua rasa penasaran kita.

Bagi yang baru bergabung, mari kita flaskback lagi ke awal cerita. Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken bercerita tentang seorang pekerja perusahaan yang baru saja menjadi korban pembunuhan dengan cara ditikam. Orang tersebut bernama Satoru Mikami. Satoru kemudian bereinkarnasi ke dunia lain sebagai kotoran lendir atau biasa disebut Slime.

Slime juga merupakan makhluk terlemah diantara para monster. Di dunia lain itu, Satoru mengganti namanya menjadi Rimuru. Meski lemah, Rimuru memiliki skill unik, yakni skill pemangsa.

Tempatnya berenkarnasi merupakan sebuah gua, yang juga merupakan penjara dari Naga Badai Veldora. Pertemuan pertama Rimuru dan Veldora cukup menegangkan, namun akhirnya keduanya berjanji untuk berteman. Dan Rimuru pun berjanji akan membebaskan Naga Badai Veldora dari segelnya.

Hingga akhirnya Rimuru memulai petualangannya dengan memangsa Veldora menjadi bagian dalam tubuhnya. Singkat cerita, Rimuru berhasil merangkul semua ras monster yang ada di dunia tersebut untuk membentuk sebuah kerajaan monster bernama Tempest. (rin)

Related Posts