Rilis Trailers Terbaru, Fast & Furious 9 Siap Tayang Juli 2021

ASAPENA – Fast & Furious 9 kembali merilis trailers terbaru. Hampir sama dengan trailers The Fast Saga F9, yang muncul awal tahun 2020 lalu. Bedanya, pada ending trailers kedua ini, rumah produksi Universal Studio telah menetapkan tanggal rilis film tersebut. Yakni pada bulan Juli 2021.

Ada beberapa kejutan yang dihadirkan dalam trailers kedua kali ini. Salah satunya mengenai kemunculan Han. Tokoh yang mengalami kecelakaan tragis di film Fast and Furious 6. Banyak pertanyaan dan spekulasi yang hadir mengenai bagaimana Han bisa selamat, sebelum bergabung lagi dengan Dominic Toretto di F9, besutan Justin Lin ini.

Tak hanya itu, film Fast and Furious 9 ini juga memiliki alur yang lebih intim jika dibandingkan kisah-kisah sebelumnya. Yakni mengenai konflik internal keluarga Toretto. Yakni upaya pembalasan dendam Jacob (yang diperankan Jhon Cena) kepada Dominic (diperankan Vin Diesel) dan Mia Toretto (diperankan Jordana Brewster).

Termasuk hadirnya ibu dari Shaw bersaudara yang belum diketahui akan berpihak kepada siapa. Apakah kubu Dom atau Jacob.

Selain Han, sejumlah tokoh-tokoh legend Fast & Furious juga dihadirkan dalam cuplikan trailers terbaru tersebut. Sebut saja seperti Roman, Letty, Ramsey, dan Tej. Termasuk tokoh anyar yang imut, yang merupakan anak dari Dominic dan Elena, bernama Brian.

Bahkan tokoh Cipher (yang diperankan Charlize Theron) dimunculkan kembali untuk membantu Jacob melancarkan balas dendamnya.

Patut dinanti bagaimana akhir dari konflik keluarga Toretto tersebut. Lalu bagaimana flashback Han bisa selamat dari kecelakaan tragis. Hingga bagaimana nasib keluarga Dom dan Elena bersama anaknya, Brian.

Selain itu, aksi kebut-kebutan mobil mewah juga pasti akan banyak mewarnai scene di film ini. Belum lagi aksi berbahaya yang memacu adrenalin yang menjadi daya pikat utama film ini. Terlebih bumbu komedi dan unsur kekeluargaan yang dipastikan tidak akan membuat penonton jenuh.

Terbukti, meski baru beberapa hari rilis, trailers kedua Fast and Furious 9 ini sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali.(rin)

Related Posts