Tertunda Setahun Lebih, Black Widow Beraksi Lagi di Juli 2021

ASAPENA – Bagi penggemar Marvel, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Superhero Black Widow. Ya agen rahasia yang memiliki segudang kemampuan itu, memiliki peran sentral juga dalam Avengers.

Meski tidak memiliki kekuatan super layaknya superhero Marvel lain, Black Widow menjadi salah satu karakter yang cukup disegani oleh rekan dan lawannya loh.

Nah, Marvel Studios bakal merangkum perjalanan si cantik Black Widow ini dalam sebuah film loh. Dan rencananya film tersebut akan rilis pada Juli 2021 ini, dengan tajuk sama seperti nama superhero tersebut, yakni Black Widow.

Sebenarnya, Marvel Studios sudah merencanakan penayangan film ini sejak Mei 2020 lalu. Namun karena dampak pandemi Covid-19, penayangannya akhirnya tertunda dan harus dijadwal ulang.

Dalam film ini, Black Widow akan diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson. Ya, Scarlett Johansson akan memerankan karakter Natasha Romanov yang merupakan Black Widow.

Film ini pastinya akan membuat kita menanti, bagaimana si cantik nan seksi Scarlett Johansson beraksi kembali. Mengingat kemungkinan film ini akan menjadi aksi terakhir Black Widow di Marvel Cinematic Universe, usai Black Widow mengorbankan dirinya di film Avengers: Endgame, untuk menyelamatkan dunia.

Untuk ceritanya sendiri, Film Black Widow mengambil setting waktu antara film Captain America: Civil War dan tentunya sebelum peristiwa kemunculan Thanos di Avengers: Endgame. Film tersebut akan menceritakan bagaimana Natasha Romanov melarikan diri dan menemui orang-orang di masa lalunya. Tentunya setelah dirinya masuk dalam daftar anggota Avengers yang menjadi buronan.

Hal itu terungkap sejak rilis teaser pertama, dimana Jenderal Ross terlihat mencari jejak Black Widow yang melarikan diri.

Film Black Widow kabarnya juga akan mengungkap cerita tentang Budapest. Yang merupakan salah satu kisah epic antara Natasha dan Hawkeye.

Dan pada teaser terbarunya, Marvel Studios sudah mulai blak-blakan menunjukkan masa lalu hingga masa kecil Black Widow yang akan memperkuat alur cerita.

Film Black Widow kabarnya juga akan menampilkan cameo Tony Stark atau Iron Man. Salah satu karakter Marvel yang dekat dengan Black Widow. Hal itu ditampilkan pula dalam teaser. Meski begitu belum dipastikan Roberty Downey Jr. akan ikut serta dalam film ini.

Selain Scarlett Johansson yang menjadi lakon utama dalam film ini, ada juga aktor dan aktris kawakan yang akan dimunculkan, seperti David Harbour yang berperan sebagai Red Guardian atau dikenal sebagai Captain America versi Rusia.

Lalu ada Florence Pugh yang akan memerankan karakter Yelena Belova. Belum lagi Rachel Weisz yang akan menjadi Melina Vostokoff.

Adapula O-T Fagbenle sebagai pemeran Mason yang kabarnya akan memiliki cerita cinta dengan Natasha Romanoff. Selain Ray Winstone pemeran Dreykov yang memimpin Red Room.

Termasuk William Hurt sebagai Thaddeus Ross. Karakter Jenderal Ross tidak asing di Marvel Cinematic Universe.

Untuk karakter jahat yang dimunculkan, yakni Taskmaster yang merupakan sang Villain. Dimana karakter ini akan sangat merepotkan Natasha karena mampu mempelajari dan menirukan gerakan lawan saat bertarung.

Sangat patut dinanti film garapan dari sutradara wanita bernama Cate Shortland. Sutradara ini sebelumnya mengawal film Berlin Syndrome tahun 2017 dan Lore di tahun 2012.

Semoga saja tidak ada kendala lagi, sehingga Film Black Widow tidak lagi harus tertunda. (rin)

Related Posts