Kurangnya Pujian Bisa Menyebabkan Perselingkuhan

ASAPENA –¬†Perempuan akan merasa lebih senang jika mendapat pujian dari pasangan. Sebab sejatinya jika kita menjalin sebuah hubungan tanpa adanya pujian dari pasangan, hubungan akan terasa hambar. Bahkan bisa menyebabkan badai perselingkuhan.

Berdasarkan survei dari aplikasi kencan Gleeden pada lebih dari 11 ribu perempuan, mengungkapkan kurangnya pujian pasangan bisa menyebabkan perselingkuhan.

Hasilnya 84 persen mengeluhkan tentang pasangan mereka yang kurang memberikan perhatian dan pujian. Kemudian 61 persen mengakui bahwa kurangnya pujian menyebabkan ketegangan dalam sebuah hubungan.

Lebih lanjut 77 persen responden mengakui kurangnya pujian menjadi alasan utama mereka menyimpang dari kehidupan rumah tangga mereka.

Dilansir dari Free Press Journal, 82 persen responden dari surevi tersebut menyatakan mereka perlu merasa dihargai dalam sebuah hubungan sehingga tidak mencari cinta di tempat lain.

Baca Juga:  Tren Gadai Makin Diminati Jelang Ramadan, Berikut Barang-barang yang Bisa Digadai

Kurangnya pujian juga membuat sulit untuk merasa tertarik dan terangsang secara hasrat sehingga membuat mereka berselingkuh. Hasil survei tersebut berada di angka 42 persen.

Senada dengan hasil survei tersebut, The Journal of Sex Marital Therapy juga mendukung bahwa pasangan yang lalai dapat berdampak buruk pada hasrat perempuan dalam hubungan.

Bisa disimpulkan bahwa perempuan mendambakan pujian dari pasangan, suami, tunangan atau bahkan pacar yang dilakukan secara kontinyu terhadap penampilannya. (adm)

Previous Article

5 Kuliner dari Banyumas yang Wajib Kamu Coba Minimal Sekali Seumur Hidup!

Next Article

Xiaomi Car, Mobil Listrik Saingi Tesla dan Apple Car?

Related Posts