Samsung Galaxy A22 Bakal Jadi Ponsel 5G Termurah, Begini Spesifikasi & Harganya

ASAPENA – Samsung dirumorkan sedang mempersiapkan produk teranyarnya berupa ponsel 5G dengan harga yang termurah di pasaran. Produk yang akan diumumkan oleh Samsung ini adalah Galaxy A22 5G. Selain mengeluarkan varian 5G, Samsung Galaxy A22 juga mengeluarkan varian 4G.

Kemungkinan Samsung akan membanderol Samsung Galaxy A22 dengan kisaran harga dibawah pendahulunya. Yaitu Samsung Galaxy A32 5G yang dijual seharga USD 280 atau sekitar Rp. 4 Jutaan.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A22 ini muncul melalui sorang leakster pada 91mobiles.

Diungkapkan bahwa kemungkinan Samsung Galaxy A22 5G ini akan mengusung konsep tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa 48MP, 5MP, dan 2MP. Samsung menggunakan tear drop notch sebagai desain kamera depannya yang berkemampuan 13MP.

Baca Juga:  Samsung Galaxy M62 Gelar Flash Sale Mulai Hari Ini

Karena memiliki harga yang murah, Samsung mambuat Galaxy A22 5G ini menggunakan body plastik dengan layar LCD berukuran 6.4 Inchi.

Berbekal prosesor MediaTek Dimensity 700, ponsel ini memiliki suplai power berkapasitas 5000mAh dengan kemampuan charging sebesar 15 watt.

Sementara untuk Samsung A22 4G, Samsung menanamkan Chipset Mediatek Helio G80 dengan kapasitas daya yang sama dengan Samsung A22 5G. Yaitu baterai dengan kapasitas sebesar 5000 mAh juga dengan kemampuan charging sebesar 15 watt.

Sedangkan pada bagian kemeranya. Samsung A22 4G ini malah mengusung konsep 4 kemera dengan kemampuan resolusi masing masing sebesar 48MP, 5MP, 2 MP dan satu kamera lagi dengan resolusi sebesar 2MP.

Pada bagian layarnya ponsel ini memakai AMOLED dengan lebar layar sebesar 6.4 inchi dengan sensor sidik jari pada bagian tombol power.

Baca Juga:  Cara Memaksimalkan Fitur-fitur Smartphone Sejutaan di Jaringan 4G yang Lebih Lancar
Previous Article

Ada 2.320 Lowongan CPNS di Banyumas Tahun Ini

Next Article

Palestina - Israel Berbalas Roket dan Rudal, Jalur Gaza Makin Panas

Related Posts