IndiHome Sabet Dua Penghargaan di Ajang Indonesia WOW BRAND 2023

indonesia wow brand 2023
indonesia wow brand 2023

ASAPENA.COM – IndiHome meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Indonesia WOW BRAND 2023. Penghargaan tahunan tersebut, diselenggarakan oleh Makrplus, yang fokus pada penghargaan di bidang pemasaran.

E. Kurniawan Vice President Marketing Management Telkom Indonesia sangat mengapresiasi raihan prestasi tersebut. Menurutnya, dengan penghargaan yang diraih pihaknya akan terus meningkatkan kinerja dan layanan dari IndiHome. Dua penghargaan yang diraih adalah kategori Pay TV dan Internet Service Provider.

“Ini tidak terlepas dari diterapkannya orientasi terhadap konsumen, kinerja marketing dan juga brand awareness akan terus kami tingkatkan,” kata dia via siaran pers.

Ia menuturkan, IndiHome berkomitmen penuh untuk selalu mengerti dan memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan internet. Dan pihaknya juga menyadari betul, setiap konsumen mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda. Dengan produk IndiHome yang beragam, menurutnya bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen.

“Kebutuhan internet dan digital masyarakat Indonesia bisa dipenuhi dengan IndiHome,” ujarnya.

Bukan hanya itu, saja selain terus berupaya meningkatkan layanan pihaknya juga menyasar 10,2 pelanggan bisa digaet di tahun ini. Pihaknya optimis bisa meraih target tersebut, dengan menengok capaian dari Desember 2022 hingga Februari tahun ini dimana ada peningkatan yang signifikan.

“Rata-rata peningkatan pelanggan harian itu berada di angka tiga sampai empat ribu per hari. Belakangan stabil di angka 4.700,” ucapnya.

Moncernya IndiHome di ajang WOW BRAND tentu bukan tanpa alasan. Ajang tersebut diawali dengan riset yang dilakukan oleh Markplus Insight. Respondennya ada 6.548 tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Dalam riset tersebut, menghasilkan jenama-jenama yang menerapkan konsep marketig Philip Kotler yang juga kondang sebagai Father Of Modern Marketing dan menjadi salah satu sistem pemasaran terbaik.

ilustrasi pelayanan indihome

Selain melalui survei ribuan koresponden penilaian Indinesia WOW BRAND juga melakukan penilaian langsung. Penilaian tersebut melibatkan dewan juri di bidangnya masing-masing seperti praktisi bisnis dari jenama terkemuka. Akademisi juga turut dilibatkan dalam penjurian tersebut.

Setelah melalui rangkaian panjang penjurian maka didapatkan nama-nama pemenang. Ini menjadi cerminan bahwasanya IndiHome merupakan platform layanan internet dan digital terbaik di negeri ini. Puncak acara penghargaan di gelar di Hotel Westin Jakarta pada Kamis, (11/5).

Markplus juga menggelar Festival Pemasaran Terbesar, dengan ratusan peserta terdiri dsri 300 jenama terbaik di Indonesia dan turut dihadiri oleh 400 brand enthusiast.

Related Posts