Cara Dapat Promo Tiket Pesawat di Traveloka Terbaru 2023

aplikasi traveloka
aplikasi traveloka

ASAPENA.COM – Kemudahan teknologi membuat semua akses terasa lebih mudah. Mulai dari belanja online, pesan makan delivery order, hingga pesan tiket pesawat secara online.

Salah satu media yang menyediakan dan melayani pembelian tiket pesawat online adalah aplikasi Traveloka.

Traveloka menjadi situs pembelian tiket perjalanan salah satunha tiket pesawat yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat.

Tak hanya tiket pesawat, Traveloka juga menyediakan pemesanan tiket transportasi dan booking hotel dengan berbagai macam pembayaran.

Pengguna aplikasi Traveloka sudah semakin banyak karena pemesanan yang mudah dan tidak perlu pesan tiket dibandara. Pembayaran hanya perlu dilakukan melalui transfer bank, paylater, ATM, kartu kredit, hingga pembayaran cash melalui minimarket terdekat.

Pemesanan tiket pesawat juga bisa digabungkan bersamaan dengan reservasi hotel dan penjemputan dengan media transportasi dalam satu aplikasi. Kemudahan ini yang membuat pelanggan percaya dan senang melakukan pemesanan lewat aplikasi Traveloka.

Tak hanya itu, Traveloka juga menghadirkan banyak penawaran dan promo tiket pesawat bagi penggunanya. Berikut adalah cara mendapatkan tiket pesawat promo di Traveloka.

Langsung Beli Tiket Pesawat dan Hotel

Membeli tiket pesawat melalui aplikasi Traveloka mungkin sudah biasa. Namun akan lebih baik jika anda melakukan pemesanan tiket pesawat sekaligus pesan hotel secara bersamaan. Hal ini membuat harga pembelian tiket lebih murah dan mendapatkan banyak promo.

Traveloka menyediakan promo pemesanan tiket pesawat dan booking hotel yang dipesan secara bersamaan. Pembelian promo ini dapat dipesan melalui laman https://www.traveloka.com/id-id/packages.

Beli Tiket secara Terpisah untuk Pergi Rombongan

Apabila perjalanan menggunakan pesawat secara rombongan maka sebaiknya pemesanan bangku dilakukan secara terpisah. Pemesanan bangku secara bersamaan kemungkinan tidak bisa mendapatkan promo.

Bayar dengan Mata Uang Negara Tempat Berangkat

bayar tiket pesawat

Apabila ingin mendapatkan biaya tiket pesawat lebih murah sebaiknya melakukan pembayaran menggunakan jenis mata uang sesuai negara tempat anda berada saat ini

Misalnya jika saat ini anda berada di Negara Amerika maka sebaiknya pembayaran menggunakan dollar. Hal ini karena sistem dari aplikasi Traveloka akan menganggap bahwa anda bukanlah seorang turis.

Pembelian ini dilakukan apabila sedang berada diluar negeri dan membutuhkan perjalanan antarkota. Pembelian tiket akan jauh lebih murah dengan menggunakan mata uang lokal.

Menggunakan Dua Maskapai Berbeda

Saat melakukan perjalanan dan mengharuskan transit hingga 2 kali. Sebaiknya lakukan pemesanan dengan dua maskapai yang berbeda. Pemesanan melebihi dua kali kemungkinan untuk mendapatkan promo sangat kecil.

Bahkan jika nantinya ingin melakukan perjalanan yang kedua, lakukan riset terlebih dahulu agar bisa menemukan promo tiket murah yang ada di aplikasi Traveloka.

Memilih Bandara Tujuan Alternatif

cara dapat tiket pesawat promo

Untuk mendapatkan promo tiket pesawat murah selanjutnya bisa dilakukan dengan memilih bandara tujuan alternatif.

Misalnya jika tujuan wisata menuju Jogja namun tiket pesawat bandara Solo lebih murah maka tujuan penerbangan lebih baik menuju solo.

Sisanya anda bisa melakukan perjalanan darat sambil menikmati perjalanan dan sisa budget bisa dimanfaatkan untuk hal lain seperti halnya membeli kuliner.

Follow Sosial Media Traveloka

sosmed traveloka

Info terbaru mengenai tiket pesawat dan promo tiket biasanya dibagikan melalui akun sosial media resmi Traveloka. Penawaran menarik banyak dibagikan oleh Traveloka melalui media tiktok, twitter, facebook, instagram dan media online lainnya.

Anda akan selalu mendapat info update terbaru dari Traveloka dengan memfollow akun sosial media Traveloka.

Berlangganan Newsletter Traveloka

Anda juga akan mendapatkan info-info menarik dari Traveloka dengan berlangganan newsletter aplikasi Traveloka. Info akan dibagikan melalui email saat berlangganan newsletter Traveloka.

Menggunakan Promo Traveloka

Promo tiket pesawat Traveloka juga bisa didapatkan dengan mengklaim kupon promo tiket pada aplikasi. Promo terbaru bisa didapatkan melalui laman https://www.traveloka.com/id-id/promotion.

Related Posts