Xiaomi Mix Fold 2 Bakal Meluncur Besok, Yuk Intip Spesifikasinya

ASAPENA – Xiaomi bersiap meluncurkan smartphone lipat Xiaomi Mix Fold 2 yang digadang-gadang akan menjadi Samsung. Acara peluncuran tersebut dipastikan berlangsung pada 11 Agustus 2022 di negeri asal Xiaomi, China.

Beberapa waktu lalu sempat beredar bocoran spesifikasi Xiaomi Mi MIX FOLD 2 di internet. Konon ponsel ini akan menyajikan spesifikasi berupaya RAM 12GB dan penyimpanan 512GB atau 1TB.

Ponsel ini kemungkinan besar akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1.

Sedangkan dari sisi kamera, ponsel lipat dari Xiaomi ini akan dilengkapi dengan branding Leica untuk mendukung sensor kamera 50 MP dan dukungan untuk merekam video Dolby Vision HDR. Perangkat ini juga diperkirakan mengemas chip pencitraan yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan bernama Surge C1.

Xiaomi Mi Mix Fold akan mendukung pengisian cepat 67W (kapasitas baterai masih TBD). Sedangkan kalau menurut leaker Digital Chat Station, tampilan internal dan eksternal pada Mix Fold 2 akan disegarkan pada 120Hz dan masing-masing akan memiliki rasio aspek 10,3:9 dan 21:9.

Baca Juga:  Tawarkan Kamera Profesional, Vivo X70 Pro Resmi Masuk Indonesia 7 Oktober Mendatang

Menariknya selain Mi MIX FOLD 2, Xiaomi juga akan memperkenalkan earphone Buds 4 Pro TWS dan tablet Mi Pad 5 Pro 12,4” di tanggal yang sama.

Sedikit bocoran, Mi Pad 5 Pro 12,4” agak berbeda dengan Mi Pad 5 Pro yang meluncur tahun lalu. Tablet ini punya layar yang lebih besar, modul kamera di bagian belakang juga hadir dengan desain yang berbeda. Kamera utama tablet konon mengandalkan sensor 50MP. (*)

Previous Article

Bisnis Cireng, Ide Usaha Modal Sedikit Namun Keuntungannya Besar

Next Article

Bupati Purbalingga Ingin Pamerkan Motor Listrik Buatan Lokal pada Hari Jadi Purbalingga

Related Posts