Ini Dia Spesifikasi Poco X3 Pro yang Akan Segera Mendarat di Indonesia

ASAPENA – Poco X3 Pro, smartphone keluaran Xiaomi ini sebenarnya sudah menjelajah pasar global bersama saudaranya Poco F3 Pro sejak Maret Lalu. Namun Xiaomi baru memastikan kehadirannya di Indonesia malam ini, Selasa (20/04/2021).

Setelah mengantongi sertifikat TKDN sebesar 30.60 persen, Poco X3 Pro pun meluncur ke Indonesia dengan kombinasi spesifikasi yang menarik.

Spesifikasi Poco X3 Pro

Prosesor Snapdragon 860 berada dibalik dapur Poco X3 Pro. Proseor yang memacu sistem Android 11 dengan tampilan antarmuka MIUI 12 ini memiliki kemampuan jaringan 4G ini bersanding dengan dua opsi penyimpanan. Opsi pertama adalah dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM sebesar 128 GB. Sementara Opsi kedua 8GB dan ROM sebesar 256 GB.

Pada bagian kameranya, smartphone ini memiliki pengaturan quad camera. Kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP. Sementara kamera ultrawidenya memiliki resolusi 8 MP dan 2 MP masing masing resolusi pada kamera makro dan depthnya. Sedangkan kamera depannya memiliki desain puchhole dengan resolusi 20MP.

Baca Juga:  Pelaku UMKM Terus Didorong Bikin Toko Online

HP ini sangat cocok untuk kamu yang memang mencari smartphone dengan daya tahan yang lama. Kapasitas baterai Poco x3 Pro ini 5.160mAH dan dilengkapi dengan fitur fast charging 33W.

Layar ponsel ini mengusung Layar IPS LCD 6.67 inch. Menampilkan resolusi 1080 x 2400 pixel dengan tingkat refresh ratenya 120Hz. Sebagai pengaman layar dengan rasio screen to body 84,6 persen, lapisan Corning Gorilla Glass 6 pun tak lupa menyertai.

Fitur lain yang melengkapi Poco X3 Pro ini juga variatif. Selain dilengkapi dengan sensor finger print, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Wifi 802.11, Bluetooth 5.0, Infrared Blaster, NFC, port jack 3.5mm serta USB-C.

Dengan dimensi 165.3 x 76.8 x 9.4 mm dengan bobot 215 gram, ponsel ini keluar dengan berbagai varian warna yang bakal kamu sukai. Variannya adalah Frost Blue, Phantom Black, dan Metal Bronze.

Baca Juga:  Fitur Pendeteksi Gempa Hadir Dalam Genggaman di Ponsel Xiaomi

Harga Poco X3 Pro ini sendiri di pasar global berkisar antara 4-5 jutaan. Namun masih belum pasti berapa banderolnya saat meluncur di pasar Indonesia mulai malam nanti. (ara)

Previous Article

Raksasa Teknologi Alibaba Group Buka Jurusan Bisnis Digital

Next Article

Dipercaya Peninggalan Sunan Kalijaga, Api Abadi Mrapen Menyala Lagi

Related Posts