Tiga Gaya Rambut Trendy Favorit Pria di 2021

ASAPENA – Gaya rambut bisa menjadi penunjang penampilan. Terlebih bagi pria. Beragam gaya rambut kini bermunculan. Pada tahun 2021 ini, ada beberapa gaya rambut favorit. Diantaranya seperti :

1. Comma Hair

Gaya rambut ini cocok sekali dengan karakter rambut Asia yang cenderung lurus. Gaya rambut seperti ini semakin populer ketika para aktor korea kerap menggunakan gaya rambut seperti ini. Misal saja, Han Ji Pyeong dari serial Start Up.

Comma Hair punya ciri poni yang melengkung pada salah satu sisi rambut. Jika rambut sudah lurus, maka untuk membuat efek lengkungnya akan lebih mudah.

Model rambut ini cocok bagi mereka yang ingin punya rambut medium. Tidak terlalu panjang, pun tidak terlalu pendek. Gaya Comma Hair ini, sangat cocok dengan berbagai acara. Mau itu formal, atau tidak. Bahkan kini, variasi dari model rambut inipun beragam.

Gaya rambut ini punya kelebihan. Seperti disatu disisi, menggunakan gaya ini akan terlihat rapi. Disisi lain, bisa juga effortless.

Gunakan pomade jika ingin terlihat rapi. Namun jika ingin sedikit effortless atau acak-acakan, tata saja rambut dengan seadanya.

2. Buzz cut

Gaya rambut militer ini populer juga dikalangan masyarakat biasa. Gaya rambut ini cocok sekali bagi yang ingin terlihat botak, tapi tidak ingin memangkas habis rambutnya.

Banyak juga artis yang menggunakan jenis model seperti ini. Misal saja, Justin Timberlake dan Park Seo-Joon. Rambut seperti ini sempat booming sekali. Berkat Park Seo Joon didrama Korea Itaewon Class beberapa waktu lalu.

Model rambut ini, akan membuat penampilan menjadi lebih segar dan maskulin. Kelebihan lain, lebih awet ke salon.

Sebagai saran, jika ingin menggunakan gaya rambut seperti ini, hindari memberi warna cerah. Sebab, jika dibiarkan dengan warna hitam natural, akan lebih terlihat menarik.

3. Undercut

Pria dewasa mana yang tak tahu gaya rambut ini. Yang terakhir ini, mungkin akan jadi gaya rambut sepanjang masa. Sebab, hingga tahun 2021 ini, diprediksi gaya rambut ini masih jadi pilihan.

Gaya rambut ini, masih jadi tampilan panutan. Masih banyak diminati, sebab gaya ini cukup sederhana, segar, dan praktis.
 
Dengan rambut tipis di bagian samping, dan belakang, kemudian tebal dibagian atas menimbulkan kesan yang rapi. Potongan seperti ini juga sangat cocok untuk semua jenis wajah, bulat, lonjong, atau persegi.

Gaya ini, juga bisa dikombinasikan dengan beberapa model rambut pria lainnya. Seperti comb over, slicked back, pompadour, atau bahkan gaya rambut pria belah tengah. (lis)

Related Posts