Luncurkan Ponsel Gaming Pertamanya Akhir Bulan Ini, Redmi Gunakan Chipset Dimensity 1200

ASAPENA – Xiaomi dikabarkan tengah bersiap meluncurkan Ponsel Gaming melalui Redmi pada Akhir April 2021. Ponsel ini diklaim memiliki performa tinggi meski dengan harga terjangkau. Perangkatnya dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 1200 SoC, yang menjadi salah satu keluaran unggulan MediaTek.

Pihak Redmi telah mengkonfirmasi bahwa kabarnya perangkat ini akan dibekali dengan beberapa aksesoris gaming.

Sejauh ini, masih belum bisa dipastikan mengenai info detail perangkat serta tanggal berapa tepatnya Ponsel ini akan diluncurkan. Namun menurut General Manager Redmi Welbing, kehadiran produk ini diprediksi bisa “merusak” pasar ponsel gaming. Karena performanya mumpuni meski dibanderol dengan harga yang rendah.

Tak main-main, pihak Xiaomi pun diketahui telah menandatangani perjanjian dengan Game Call of Duty: Mobile untuk memaksimalkan pengalaman saat bermain dengan perangkat barunya.

Baca Juga:  Infinix Note 10 Pro NFC HP Gaming Performa Mantap Harga Cuma 2 Jutaan

Bocoran lainnya mengenai keluaran terbaru Redmi ini menggunakan layar Amoled E4. Layar yang disuplai oleh samsung ini memiliki refresh rate hingga 144Hz.

Tak hanya itu perangkat ini dilengkapi pula dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan didukung fast charging 65W.

Meski masih belum pasti akan dibanderol berapa, namun beredar informasi bahwa ponsel gaming ini akan berada di kisaran angka 2.000 hingga 2.500 yuan. Atau setara dengan Rp, 4.4 Juta hingga Rp. 5.5 Juta. (ara)

Previous Article

MUI: Vaksinasi Bisa Dilakukan di Masjid

Next Article

Baru Sembuh dari Cedera, Stephen Curry Cetak Rekor Baru Golden State Warriors

Related Posts